Rabu, 27 Juni 2012

People Who Makes Me Happy

Hmmm, disini aku mau ngasih tau kalian-kalian semua tentang beberapa makhluk gila ini, yang udah bikin aku ketawa, bahagia deh pokoknya!

 1. Jelita Rubby K.
Panggilannya Jelita/Lita/Jelit/Bujel. Tapi aku kalo manggil dia itu bujel. Anaknya baik, seru, lucu, tapi kadang dia nakal. Dia sama aku sering pergi bareng gitu kalo hari minggu ;;) Ya pokoknya seneng deh kalo sama dia({})

 2. Zevani Aulia D.
Nama panggilannya Vani/Zeva. Anaknya baik, lucu, dia motivator ku, karena kata-katanya dia itu bagus banget, dia juga pinter. Tapi aku jarang ketemu sama dia:( Hehe, tapi nggak papa, aku tetep sayang dia({})

 3. Agista Rinaningtyas
Panggilannya Agista/Gista. Anaknya baik, lucu, nyebelin kadang, terus susah dihubungi, pinter, dan yang terpeenting dia juga bantet kayak aku({})

 4.Elva Putri N.
Panggilannya Elva/Epa. Tapi kayaknya kalo epa itu panggilan khusus dari papinya, ehehe:3 Anaknya manja, baik, lucu juga, nyebelin iya, pemarah kadang, dia juga cantik(-_-). Tapi emang bener sih sekilas gitu dia emang mirip sama Tiffany's SNSD. Kadang doang sih ya. Tapi ya whtever lah, dia tetep sahabat ku({})

 5. Andita Chatinsmara G.
Panggilanya cukup Dita aja, enggak lebih:3 Anaknya sih baik, pinter, cantik, terus modis gitu. Ke pantai aja pake sepatu._.v Terus dia juga manis anaknya, dia juga motivator buat ku. Kadang dia juga suka marah sih, kalo dia marah otu nakutin, soal dia diem nggak ngomong apa-apa. Jadi kadang bingung sendiri sama dia. Tapi aku sayang anditaaa({})

 6. Khairunissa Balqis Z.
Panggilannya Balqis/Atis. Tapi kadang kalo aku manggil dia itu sipit:3 Dia emang cina gitu orangnya, matanya cuma segaris kayak Onew's SHINEE. Tapi ya masih mending Balqis lah-_- Anaknya tu ceria, aku nggak pernah liat dia galau. Terus dia energik, murah senyum, pinter, polos, dan yang paling penting itu dia nggak bisa marah pemirsaah({})

 7. Iftina Irbatul U.
Panggilanya Ifti/Iftina. Anaknya pinter juga, baik, lucu, terus dia itu sensitif. Jadi gampang marah gitu, kalo pun marah dia juga nyeremin. Dia juga gampang tersinggung. Tapi dia baik banget sama aku, makanya aku sayang sama dia({})

 8. Chesya Alrisqica(aku nggak tau nulisnya gimanaT__T)

Panggilanya cukup Chesya aja:3 Anaknya baik, pinter, terus jail, dia juga kadang pemberani gitu:| Dia juga motivator ku, kadang kalo aku down dia sering nyemangatin aku gitu:3 Aku juga sayang lo sama dia({})


 9. Indriani N.
Panggilannya Indri:3 Anaknya baik, terus periang, tapi kadang suka galau gitu nggak jelas. Tapi anaknya emang bener-bener super duper seru({})

  10. Muhammad Ilham T.
Nama panggilannya Ilham aja. Dia ini galauers. Setiap hari soal dia galau terus. Dia anaknya baik sih, terus nakal, suka bantuin aku kalo lagi susah, tapi dia agak jail gitu orangnya. Hehe, dia emang satu-satunya cowok yang baik sama aku:p({})

 11. Nabila Rizky N.
Panngilannya Nabila/Bila, tapi aku kalo manggil dia itu nabz, dia manggil aku mbul, mwihihi:3 Anaknya baik, dia kpopers addict(banget) gitu. Hampir setiap hari dia ngomongin kpop teruuuuus, sampe kadang aku capek dengernya. Kadang dia suka nyanyi-nyanyi gitu. Tapi anaknya seru sih, baik juga({})

 12. Desyani Twindy H.
Panggilannya sissy, tapi kalo aku nabz, tandut, sama asnah manggilnya tomcat, mbelndes(umbel mendes):3 Anaknya tu baik, terus nggak jelas gitu, pinter, kadang aku suka nyontek kedia:3 Dia punya kembaran namanya Sasa:D Oiya, sissy ini temen TK ku({})

 13. Kintan Ayu P.
Panggilannya Kintan/Tandut. Anaknya baik, terus seru, lucu banget, periang. Dia ini paling muda diantara aku, nabz, tomcat, sama asnah. Sekalipun dia paling muda dia itu paling nggakn sopan dan paling yadong. Tapi anaknya baik sama aku. Dia pernuh meluk aku waktu aku nangis, mumumu({})

 14. Hasna Fauza F.
Panggilanya Hasna/Asnah. Anaknya tu periang, baik, terus suka beri motivasi juga:3 Anehnya dia itu, dia ni nggak betah 'JOMBLO'  jadi ya nggak heran kalo persediaan pacarnya dia banyak:p Tapi setau ku sih sekarang dia masih setia sama Bagas:p Tapi ya nggak tau deh. Dia baik banget sama aku({})

Sebenernya masih banyak, tapi aku nggak bisa sebutin satu-satuT__T Tapi aku sayang mereka semuaaaaa({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar